Latest Updates

Kebanggaan dari Jas Almamater

Model dari Jas Almamater untuk setiap perguruan tinggi/ universitas cenderung sama. Bentuknya seperti jas atau blazer. Namun bentuk dari Jas Almamater biasanya lebih besar dan lebih panjang, karena ukurannyapun mengikuti ukuran standar yang berlaku secara umum.


Penitishop.com Jual Jas Almamater Terbaik

Hal-hal yang biasanya terdapat pada jas almamater yang berguna untuk menunjukkan kekhasan tersendiri pada jaketnya adalah kancing yang terbuat dari logam dan berlogo, logo perguruan tinggi/ universitas yang di border, dan warna.

Pada perguruan tinggi/ universitas tertentu, seperti universitas Indonesia, penambahan logo berbordir pada sisi dada kiri atas JaketAlmamater, dan ditambah dengan bordiran fakultas yang bersangkutan.

Untuk warna yang digunakan Jaket Almamater juga berbeda setiap perguruan tinggi/ universitas. Biasanya pemilihan warna disesuaikan dengan filosofi kampus perguruan tinggi/ universitas yang bersangkutan. Warna pada Jas Almamater bisa juga dijadikan sebagai ciri khas dari kampus yang bersangkutan, selain logo yang tertera pada Jas Almamater itu sendiri.

Salah satu perguruan tinggi/ universitas yang terkenal dengan warna Jas Almamaternya, misalnya universitas Indonesia, yellow jacket.

Karena ciri dan sifat dari Jas Almamater terbaik yang rata rata abadi, maka penggunaan Jas Almamater di setiap perguruan tinggi/ universitas hampir boleh dikatan wajib dimiliki oleh setiap mahasiswa. Walau pengunaannya tidaklah diwajibkan setiap hari, namun digunakan wajib pada acara-acara tertentu, semisal; seminar, upacara, ujian, sidang dan acara lainnya yang khas. Namun ada juga perguruan tinggi/ universitas/ lembaga pendidikan yang mewajibkan mahasiswanya memakai jas almamater setiap hari. hal ini tergantung kebijakan dari masing-masing universitas/kampus.
http://weefi.net/9988
http://notme.pngedu.com/2014/12/15/jual-almamater-terbaik/

Gang Blok,

Gang Blok Sobat sedang membaca artikel tentang Kebanggaan dari Jas Almamater. Semoga bermanfaat

:: Get this widget ! ::

1 Response to "Kebanggaan dari Jas Almamater"